10 Game Android Upcoming Terbaik 2023

 Game Android Upcoming Terbaik 2023 – Tahun 2022 dipenuhi dengan banyak judul game bagus yang sudah dirilis. Dari banyaknya judul tersebut, tidak sedikit yang merupakan hasil adaptasi dari versi PC dan konsol.

Alhasil sepanjang tahun ini para pemain disuguhkan oleh beragam game dengan kualitas yang epic. Nah, karena tahun 2022 sudah menyuguhkan banyak judul bagus, di tahun 2023 pun banyak pemain sudah mengantisipasi sejumlah judul keren lainnya. Langsung saja, silakan simak list berikut:


10. Metal Slug: Awakening



Yang pertama dalam list kali ini adalah salah satu serial game lawas yang paling memorable bagi para pemain game yang lahir tahun 90-an. Tidak lain game tersebut adalah Metal Slug. Nah, untuk seri terbarunya ini bertajuk Awakening.

Seri yang satu ini ditujukan sebagai versi remake dari seri Metal Slug yang dikembangkan oleh Tencent. Secara konsepnya masih mempertahankan mekanisme gameplay side scrolling klasik. Meskipun tanggal rilisnya masih belum pasti, namun Metal Slug: Awakening sempat membuka tahap Alpha Test pada beberapa waktu lalu.


9. KartRider: Drift



Jika kalian suka dengan game Android upcoming terbaik 2023 bertema balap yang dikemas dengan lebih kasual, maka game selanjutnya ini mungkin akan menjadi salah satu permainan yang bisa kalian nantinkan. Pasalnya, KartRider: Drift adalah game kart racing yang tampil dengan cukup menjanjikan.

Untuk menunggu game tersebut, kalian sudah bisa melakukan pre-register di Google Play Store. Nantinya game ini akan dikemas sebagai game multiplayer online dengan sejumlah mode permainan berbeda. Selain itu, tentu terdapat variasi track maupun karakter yang bisa dimainkan.


8. The Division Resurgence



Berkat kehadiran judul-judul besar yang mulai memasuki versi mobile, serial populer dari UbisoftTom Clancy’s, juga tak mau ketinggalan. Versi mobile-nya ini bertajuk The Division Resurgence yang juga diharapkan akan segera rilis dalam waktu dekat.

Hal tersebut tak lain karena game ini sudah membuka tahap pre-register di Google Play Store, dan sudah merilis sejumlah video trailer. Nantinya seri ini akan dibekali dengan campaign baru yang berbeda dan tidak terkait dengan game Tom Clancy’s The Division 1 maupun 2.


7. Little Nightmares



Little Nightmares adalah salah satu permainan petualangan dengan atmosfer horror yang cukup mencekam. Game ini termasuk permainan yang cukup populer berkat gameplay-nya yang memikat. Oleh karenanya, seri ini sudah memiliki sekuel yang dirilis pada beberapa waktu lalu.

Nah, kabar baiknya adalah versi mobile untuk game Little Nightmares akhirnya dikabarkan akan segera dirilis. Versi mobile ini tentu akan cukup diantisipasi oleh pemain, mengingat versi mobile pertamanya yaitu Very Little Nightmares mengusung mekanisme yang cukup berbeda dari seri originalnya.


6. Need For Speed Mobile



Meskipun Need for Speed sudah memiliki seri mobile yaitu No Limits dan Most Wanted, namun kehadiran seri barunya tetap sangat dinantikan oleh pemain. Untuk seri terbaru yang nampaknya akan segera dirilis adalah Need for Speed Mobile.

Untuk saat ini Need for Speed Mobile sudah membuka tahap pre-register sejak beberapa waktu yang lalu. Tapi sudah banyak juga bocoran gameplay yang nantinya bisa pemain harapkan. Terlihat dari bocoran gameplay yang ada kalau seri ini memiliki nuansa ala seri game Need for Speed: Heat.


5. Rainbow Six Mobile



Satu lagi serial game dari Ubisoft yang diharapkan akan segera dirilis, yaitu Rainbow Six. Meskipun tanggal perilisannya masih belum jelas, namun rumor mengenai Rainbow Six Mobile ini sudah cukup banyak bertebaran.

Bagi kalian yang belum familiar, Rainbow Six adalah salah satu game FPS besutan Ubisoft yang pertama kali muncul pada tahun 2015. Serupa dengan versi PC dan konsol, game ini nantinya akan berfokus pada pertarungan multiplayer dengan format 5vs5.


4. Valorant Mobile



Valorant adalah salah satu judul game FPS multiplayer yang cukup booming sejak beberapa tahun lalu. Dan berkat sejumlah kepopuleran game PC dan konsol yang hadir ke perangkat mobile, Valorant Mobile pun akan segera dihadirkan dan termasuk salah satu game Android upcoming terbaik 2023.

Rumor dari Valorant Mobile sendiri sebenarnya sudah ada sejak akhir tahun lalu. Kabar terbaru pun menyebutkan kalau game yang sudah diantisipasi banyak pemain ini akan segera bisa kita coba. Versi mobile ini tentu dibuat menyerupai versi PC dan konsolnya.


3. Call of Duty: Warzone Mobile



Setelah sukses dengan Call of Duty: MobileActivision pun merencanakan untuk merilis seri barunya. Seri tersebut tak lain adalah Warzone Mobile yang sebelumnya sudah terlebih dulu dirilis untuk versi PC dan konsol.

Dalam Warzone Mobile, nantinya terdapat sejumlah mode permainan yang bisa diharapkan mulai dari team deathmatch hingga mode battle royale. Jika kalian ingin format lain dalam permainan battle royale, maka Warzone Mobile ini memiliki fitur unik dengan hadirnya fitur yang disebut sebagai “The Gulag”.


2. Battlefield: Mobile



Selain Call of Duty: Warzone Mobilegame Android bertema FPS lain yang sangat dinantikan adalah seri mobile dari Battlefield. Dan sama seperti Warzone Mobilegame ini juga sudah beberapa kali membuka tahap beta test sejak beberapa waktu lalu.

Jika dilihat secara sekilas, nampak Battlefield: Mobile ini sudah semakin siap untuk dirilis. Game besutan EA tersebut sudah memiliki gameplay yang dinamis serta fitur yang cukup beragam. Jadi patut dinantikan versi rilisnya yang mungkin akan segera dirilis.


1. Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition




Game terakhir yang patut ditunggu kehadirannya adalah Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition. Seri ini merupakan gabungan dari 3 judul GTA yang lawas termasuk sangat populer yaitu GTA III, GTA Vice City, dan juga GTA San Andreas.

Dengan mengusung tema “Definitive Edition”, tentu diharapkan seri ini mendapatkan peningkatan dari segi grafis. Sedangkan untuk gameplay maupun jalan cerita, seri ini tidak memiliki perubahan jika dibandingkan versi originalnya.


Nah, itu tadi 10 Game Android Upcoming Terbaik 2023 yang bisa kalian nantikan di tahun 2023. Manakah game yang paling kalian nantikan?

Posting Komentar untuk "10 Game Android Upcoming Terbaik 2023"