Sengoku Basara 2 Heroes Wii Emulator Dolphin Android/PC Ringan

 Download Sengoku Basara 2 Heroes Wii Emulator Dolphin Android dan PC - Banyak sekali permainan dengan genre Petualangan Mosou yang cukup popular di mainkan pada Konsol Playstation 2, Konsol WII atau Gamecube Seperti Dynasty Warrior, Samura Warrior dan juga salah satunya ialah game Sengoku Basara ini yang terbagi dalam beberapa versi seperti Sengoku Basara Samurai Heroes, Basara 2 Heroes dan Basara 3 Utage. Banyak dari kalian yang sudah pernah mencoba game bergenre Musou ini tentunya di PS2 yang cukup familiar pada waktu itu.



Sengoku Basara 2 Heroes For Android Wii Emulator Dolphin MMJ ini sangatlah mirip sekali dengan versi Konsol PS2 mulai dari grafis, story mode, banyaknya karakter pun membuat kita menjadi penasaran dalam memainkannya belum lagi terdapat beberapa jurus atau ulti yang dimiliki oleh setiap karakter kuat dan keren hal ini tentu akan cukup bernostalgia sekali dan juga untuk menutup rasa penasaran anda jika kalian belum pernah memainkannya.

Kalian bisa menjalankan Game Sengoku Basara 2 ini dengan dukungan Aplikasi Emulator WII yaitu Dolphin MMJ ataupun Dolphin Kuroi disertai dengan Rom file ISO Basara 2 yang versi full pada size kurang lebih 4GB. Mungkin untuk kedepannya akan kami hadirkan link download Basara 2 Heroes High Compressed ukuran kecil di Android agar smartphone anda dapat menghemat kapasitas penyimpanan anda.








Informasi Tambahan:
  • Name Sengoku Basara 2 Heroes
  • Genre Musou Adventure
  • Size 4.3 Gb
  • Developer Capcom
  • Format file Type ISO
  • For Platform Wii/Gamecube Android dan PC



File download iso dari game sengoku basara 2 heroes ini masih Original JPN yang berarti belum di Mod dalam perubahan seperti Data Kompress Basara 2 Heroes ukuran menjadi lebih kecil serta dari versi bahasanya masih tersedia bahasa JPN untuk Patch Basara 2 Mod bahasa Inggris/English kedepannya akan kami hadirkan pada web kami. Dan bagi yang ingin mencoba versi originalnya anda bisa download langsung pada link dibawah.


Download Game Sengoku Basara 2 Heroes Wii Dolphin Emulator Android / PC:




Posting Komentar untuk "Sengoku Basara 2 Heroes Wii Emulator Dolphin Android/PC Ringan"